Download Cubase 5.1 Full Versin Portable

Download Cubase 5.1 Full Versin Portable


Satu diantara software DAW yang amat banyak dimanfaatkan dalam studio rekaman ialah Steinberg CUBASE 5. 1 Portable Full Version! adalah satu buah software dalam menggarap lagu, rekaman, mixing dalam distribusi pada CD maupun dunia maya. Kemudian apa yang beda menggunakan produk steinberg yang lain yakni NUENDO? perbedaan paling utama ialah Cubase cuma diperuntukkan dalam Editing Audio namun Nuendo dapat dimanfaatkan dalam editing video & editing audio. Cubase serta Nuendo dibikin oleh perusahaan Jerman, Steinberg. Tipe pertama, berjalan di pc Atari ST, dikeluarkan di th 1989.

Pada cubase 5 tidak sedikit fitur-fitur mutakhir, tercakup: feature lengkara mesin, mengolah vokal serta penyempurnaan pitch (real time), ekspresi VST perlengkapan dalam mempermudah pengeditan prasarana artikulasi, memajukan otomatisasi penanganan data, serta VST3 convolution reverb. Tipe itu pun support teknologi 64-bit di Windows Vista.

Nah, Steinberg Cubase 5. 1 yang admin bagikan itu ialah versi portable telah full version. oleh sebab itu kalian tinggal extract menggunakan winrar & buka aja. tidak perlu insatalasi atau aktivasi dengan memakai crack ataupun semacamnya. kalian tau sendiri, perangkat lunak program produk Steinberg luar biasa rumit untuk di Crack, oleh sebab itu menggunakan versi portable telah full version itu kami yakin kalian tidak bakal mendapati kesulitan. Silakan download Steinberg CUBASE 5. 1 Portable Full Version berikut.

Minimum Requirements:


  • Windows XP (not compatible with Windows Vista64)
  • Nuendo 3.2.1, Cubase SX 3.1 or Cubase 4.0.2
  • Minimum Intel/AMD processor 1.4 GHz 
  • 512 MB RAM
  • DVD drive required for installation
  • Windows MME compatible audio hardware required (ASIO compatible audio hardware required for low latency operation)


oke, apabila kamu minat menggunakan program mantap tersebut jadi silakan langsung unduh aja software nya dengan perantara salah satu link dibawah ini serta tidak lupa simak tutorial instalasinya agar program tersebut bisa kamu punyai dengan full version!


LANGKAH INSATALASI

  1. extract menggunakan winrar
  2. buka berkas perolehan extract tadinya
  3. jalankan folder ‘Steinberg Cubase 5 Portable’
  4. tap 2x di ‘cubase5. exe’
  5. selesai

UNDUH Steinberg CUBASE 5. 1 Portable Full Version!
FILE UKURAN: 57 MB
VIA

MEDIAFIRE I USERCLOUD
Previous
Next Post »