Download Bandicam 4.1.1.1371 Final Full Version

Bandisoft Bandicam v2.1.2.740 Full Version Incl Keygen1

Bandicam Full Version merupakan aplikasi yang bisa kamu manfaatkan dalam merekam aktivitas pada layar pada kualitas tinggi serta hasil optimal. Apabila kamu lagi mencari software demi merekam games yang kalian mainkan, kamu pun bisa memakai program Bandicam berikut demi mengerjakan semua hal itu. Software satu ini bakal merekam seluruh aktivitas dalam layar PC kamu beserta hasil yang luar biasa keren. Kalau kamu ingin menghasilkan satu video panduan, sebab itu Bandicam merupakan software yang begitu pas untuk kamu. Bandicam tersebut diklaim bisa merekam video pada screen LAPTOP kamu jauh semakin bagus daripada aplikasi yang berpanggilan Fraps.

Sekarang sudah keluar bandicam terbaru yakni Bandicam 4.0.0.1331 Final Full Version yang bisa kamu unduh secara free di kangridownlaod ini. Disamping hal itu kamu pun bakal memperoleh Bandicam Full Versi secara cuma-cuma, sebab admin telah memberikan keygen for mengaktifkan software satu ini. Oleh sebab itu tunggu apalagi, cepat download Bandicam Full Version tersebut saat ini juga.

Bandisoft Bandicam v2.1.2.740 Full Version Incl Keygen1


Langkah Instalasi :


  1. Download lalu extract files “Bandicam Final Full Versi” tersebut.
  2. Extract pula files keymaker yang ada pada folder itu.
  3. Pasang Software Bandicam berikut layaknya biasa.
  4. Sesudah prosedur instal selesai, jangan login ke softwarenya dahulu. Apabila terbuka otomatis, silakan tutup dahulu dari program bandicamnya.
  5. Jalankan berkas keymaker lalu buka file keymaker dengan langkah klik kanan kemudian tekan run as administrator.
  6. Isikan alamat email secara bebas.
  7. Pilih “Register Application”
  8. Blok softwarenya menggunakan firewall
  9. Done
Link Download

ZippyShare

MirrorCreator

Previous
Next Post »