Firefox Offline Installer Terbaru

Mozilla Firefox Quantum ialah bentukan terkini daripada sebuah browser yang begitu ternama sekarang yakni mozilla firefox. Hampir pada seluruh laptop maupun pc jelas terdapat mozilla firefox jadi browser dalam berselancar pada layanan internet. Sudah tdk bisa dipungkiri kalau firefox tersebut punya saingan superior yakni google chrome. Masing-masing browser tersebut mempunyai keutamaan serta kekurangan masing-masing. Oleh karena itu betul2 ke-2 browser tersebut telah mempunyai posisi tatkala hati masing-masing fans. Kami secara individu tengah memakai firefox jadi browser yang utama, meskipun terpasang bervariasi jenis browser yang lain, akan tetapi soalnya memang telah terpesona pada firefox oleh sebab itu kami masih selalu memakainya sampai sekarang.

Satu diantara kekurangan dr firefox tersebut ialah cukup berat lalu kadang kala kerap tercipta crash bila menjalankan tab yang sangat banyak. Nah sekarang sesudah dirilis Mozilla Firefox Quantum banyak kepincangan itu telah bisa diatasi dengan bagus. Sekarang kamu bisa berselancar secara makin mulus serta mudah. 

Mozilla mengeluarkan jikalau Mozilla Firefox Quantum tersebut telah semakin cepat Dua kali lipat daripada menggunakan version sebelumnya. Lalu Mozilla Firefox Quantum tersebut pula semakin ringan hingga 30% atas google chrome yang dikenal dengan browser luar biasa ringan. Seluruh kemampuan tersebut pastinya bakal memelihara pemakaian memori oleh firefox berkurang dengan tajam. Oleh sebab itu dengan otomatis kecepatan loading daripada browser tersebut bakal naik drastis.


ZippyShare

MirrorCreator
Previous
Next Post »