Download Directx 11 Offline Installer

Download Directx 11 Offline Installer

Directx 11 adalah salah satu kelompok software pemrograman (API) utk mengatasi semua sesuatu yang terkait dengan multimedia tepatnya di program visual grafis serta games. Di mulanya program-program API tersebut lahir dengan sendiri menggunakan sebutan lain-lain layaknya: Direct3D, DirectDraw, DirectMusic, DirectPlay, serta DirectSound. Akan tetapi sekarang sudah dipangkas lalu digabungkan jadi 1 yakni DirectX. Nah version paling baru daripada directx itu ialah Directx 11. Kamu yang suka memainkan games dalam laptop maupun pc sungguh sewajarnya terpasang aplikasi Directx 11 berikut, supaya games itu bisa berfungsi dengan baik pada design yang halus pada laptop kamu.

Directx 11 tersebut adalah sebuah aplikasi primer yang mesti terpasang dalam pc desktop kalian, akan tetapi kadang kala software satu ini terlewatkan oleh kalian. Jadi saat kalian memasang satu buah permainan HD pada laptop kalian, ternyata games itu belum bisa kalian mainkan, sedangkan spek KOMPUTER kalian sungguh begitu bagus. Nah dalam menangani hal itu kamu mesti memasang terlebih dulu Directx 11 di pc desktop kamu.

Sebab ada telah sangat banyak yang request Directx 11 berikut, oleh karena itu kesempatan ini admin share Directx 11 Offline installer kepada kamu semuanya dengan free. Dengan demikian untuk kamu yang memerlukan program directx paling baru, segera aja untuk mengunduh Directx 11 Offline installer berikut saat ini juga.

Link Download

Previous
Next Post »