Download PTE Patch 7.1 Unofficial by Leo Tarinha PES 2016

PTE Patch 7. 1 Unofficial oleh Leo Tarinha

PTE Patch 7. 1 Unofficial oleh Leo Tarinha PES 2016 ialah updates paling baru PES 2016 yang dibentuk oleh personal enggak dari Kru Patching formal PTE. Namun berdasarkan kelengkapan PTE Patch 7. 1 tersebut terkenal begitu keren dengan segelintir bugs yang ada di dalamnya. Dalam aktifitas updates player, patch berikut telah mengikutkan hampir seluruh updates pemain hingga summer transfer usai pada tahun ini. Lalu sejumlah tim yang mengenakan baju anyar pun telah ditambahkan pada PTE Patch 7. 1 berikut.

Mesti kamu tahu bahwa PTE Patch 7. 1 berikut bukanlah full patch, oleh sebab itu kamu wajib mengunduh serta memasang dahulu PTE 6. 0 sebelum memakai patch satu ini. Bahwa kamu tidak punya patch itu, silakan kamu unduh terlebih dulu.

Semua patch jelas punya keunggulan atau kekurangan masing-masing, makanya silakan kamu manfaatkan patch yang paling sesuai pendapat kamu . Kemarin admin pun telah memberikan PES Professionals Patch 2016 v5 AIO yang mengandung updates hampir serupa dengan PTE Patch 7. 1 tersebut. Namun apabila kamu ngerasa tidak puas menggunakan Professionals Patch yang admin share kemarin, silakan kamu coba manfaatkan PTE Patch 7. 1 yang kami share berikut.

Untuk langkah instalasi PTE Patch 7. 1 tersebut, silakan kamu langsung perhatikan video panduan pada youtube yang langsung dibikin sama Leo Tarinha seorang diri. Simak langkah-langkah yang terdapat dalam video secara cermat supaya gak terjadi kelalaian ketika proses instal patch beres.

Fitur-fitur PTE 7. 1:


  • Correct Lineups + Formations for most of semua clubs.
  • Semua New Transfers for most of semua clubs.
  • Tattoos added (by B4byHuey)
  • White arms and error of appearance fixed.
  • Wrong atau absence of Boots fixed.
  • New 100 Boots (by Wens).
  • FIFA 17 Graphic Menu added.
  • New Logos for Clubs (By Angga_Al).


Cara Install


  1. Download lalu extract file “PTE 6. 0” & “PTE Patch 7. 1” tersebut.
  2. Jalankan folder “PTE 6. 0”, kemudian pasang sesuai tutorial yang telah admin bagi di tulisan “PTE Patch 6. 0 Final Untuk PES 2016“.
  3. Catatan: Bila sebelumnya games PES 2016 kamu telah terpasang PTE 6. 0, silakan kamu reinstal kembali patch itu demi menghindari eror.
  4. Sesudah kamu beres memasang PTE 6. 0. Silakan kamu unduh dahulu file “EDIT0000000” di link di bawah berikut.
  5. Unduh file EDIT0000000
  6. Silakan kamu extract file itu lalu salin dan pastekan file “EDIT0000000” pada “……….. \Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2016\save”.
  7. Klik salin and replace.
  8. Sekarang open berkas “PTE Patch tujuh. 1” yang telah kamu extract barusan.
  9. Buka berkas unduh lalu copy pastekan seluruh file yang tersedia di dalamnya pada berkas download yang terdapat dalam folder instal games PES 2016 kamu. Rata-rata terdapat pada ” C: \Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2016\download”.
  10. Pilih salin and replace.
  11. Kemudian balik lagi pada folder “PTE Patch 7. 1”, open folder PTE > > Mode> > Offline Mode.
  12. Copy pastekan file “Dpfilelist. bin” di ” C: \Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2016\PTE\Mode\Offline Mode.
  13. Pilih salin and replace.
  14. Kembali lagi pada berkas “PTE Patch 7. 1” dan copy pastekan data “PES2016” lalu “tm_patcher” di “C: \Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2016”.
  15. Pilih salin and replace.
  16. Buka PTE Patch yang terdapat pada dekstop menggunakan cara klik kanan > > run as administrator.
  17. Pilih Games Mode lalu rubah jadi Offline Mode.
  18. Pilih Play.
  19. Done

Link Download

Single Link

TusFiles

UsersCloud
Previous
Next Post »